Label:

motor GP

Hallo sobat Gamers, siapa sih diantara kalian yang tidak mengenal Vallentino Rossi atau The Doctor, Mark Marcues, Lorenzo, Dani Pedrosa.? saya yakin sobat gamers sudah sangat mengenal mereka di layar kaca. Yup adalah MOTO GP yang membesarkan nama mereka, biasanya sobat hanya menyaksikan mereka dalam layar kaca bertarung, beradu kecepatan di Lintasan maka pada kali ini Telah hadir Game MOTO GP untuk Konsol PSP yang bisa sobat mainkan di Android dan juga PC/Laptop sobat. Baca Juga


MotoGP sendiri merupakan Balaan Motor yang merupakan Kejuaraan dunia yang hampir semua orang mengenalnya, pada game ini terdapat 18 Sesi balapan dengan tour ke 13 Negara serta 4 benua. Bagaimana sobat ingin merasakan serunya balapan melawan Rider-Rider Top Dunia, silahkan saja langsung downloada gamenya di bawah ini.

Download
Motor GP ukuran :242 MB=game 100%work (reza.r)

Demikian artikel Download MOTO GP ISO PPSSPP Android ini, jika sobat masih memiliki pertanyaan lain, sobat bisa langsung tanyakan di kotak komentar yang ada di bagian bawah artikel ini, terima kasih saya ucapkan dan selamat balapan.hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts