Label:

fifa street

saya telah membagikan mengenai Game Sepak bola sejuta umat yakni PES 2017 Android Gold Edition dan PES 2016-2017 MX Fuxion Liga, maka kali ini saya akan berbagi kepada sobat semua tentang game sepak bola yang sedikit berbeda, yang mana game sepak bola ini adalah game Sepak bola jalanan, yang tentu saja akan semakin seru jika di mainkan di PSP atau sobat bisa memainkanya di Android sobat dengan bantuan emulator PPSSPP. Disini sobat akan beradu skill dengan para pemain dunia yang tentu saja menantang sobat.


Di jalanan dan pergi satu-satu dengan yang terbaik Pemain Pro dari seluruh dunia, atau bahkan menantang up terpanas dan datang bakat dari jalan-jalan. situasi pertandingan dendam akan menghasilkan pertemuan Pertempuran BeAT yang memungkinkan Anda untuk menguji kemampuan Anda satu-satu dengan lawan Anda. Gunakan Trik-Stick untuk menyerang dan melawan -attack keterampilan bergerak untuk mencuri kredibilitas lawan dan mengungkap trik.

Sobat tertarik dengan gamenya.? Silahkan saja langsung di downlaod gamenya di bawah ini :


UUkuran:192MB
Download fifa street iso :game 100%work (reza.r)


Setelah di download silahkan sobat extrak dahulu filenya agar jadi file ISO.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts