Label:

dissidia 012 duodecim


Gameplay dari Dissidia 012 Final Fantasy mirip dengan yang asli, menampilkan semua asli elemen gameplay, karakter, dan arena. Fighters akan menyerang untuk mencuri Keberanian dari lawan, yang meningkatkan mereka sendiri, sebagai karakter tanah serangan Keberanian.
Dengan mengurangi Keberanian lawan di bawah nol, mereka menimbulkan statusnya Break, mencegah lawan dari menimbulkan Bravery atau kerusakan HP sampai Keberanian mereka melahirkan kembali ke jumlah dasar, sedangkan yang ditimbulkan Istirahat mendapat dorongan besar dalam Keberanian dari Stage. Ketika serangan HP menghubungkan dengan lawan, mereka mengambil kerusakan sama dengan Keberanian yang menyerang pemain. Dengan mengumpulkan EX Force, karakter bisa masuk EX mode , meningkatkan kekuatan mereka, menambahkan kemampuan eksklusif dan membiarkan mereka melaksanakan EX Semburan mirip Batasi Breaks . Panggilan baru, arena, trek musik, dan karakter telah dimasukkan.
Meskipun kesamaan, banyak perubahan yang dibuat dan fitur yang ditambahkan. Salah satu fitur gameplay baru utama adalah Assist system, yang memungkinkan karakter untuk memanggil sekutu dalam pertempuran untuk menyerang, sehingga combo baru yang akan dibuat oleh chaining bergerak dua karakter dalam mode yang berbeda. Assist system bertindak sebagai mekanik penyeimbang sistem EX Mode, sebagai mendarat sebuah Assist serangan dapat menguras lawan EX gauge dan saat Anda memasuki EX Mode, membantu mengukur lawan habis.
EX pengukur juga dapat dimanfaatkan untuk menjalankan teknik baru berjudul "Pembalasan EX," yang akan memperlambat gerakan lawan selama beberapa detik pada biaya mengkonsumsi pengukur EX tanpa memasukkan EX Mode. Beberapa karakter telah mendapatkan serangan baru sejak Dissidia asli, dan beberapa bergerak kembali memiliki sifat-sifat mereka berubah.
Firion , Kefka dan Shantotto khususnya telah menyatakan akan berat menyeimbangkan kembali. Beberapa tweak kecil lainnya telah dilaksanakan juga. Sebuah karakter HP sekarang dapat melebihi batas normal 9999-karakter telah terbukti dapat melebihi bahkan lebih 99.999 HP, berarti HP Batas baru bisa 999.999; pada awal permainan jika pemain mengatakan mereka adalah seorang master mereka akan dimasukkan ke dalam pertempuran melawan Tingkat 130 Feral Chaos, yang memiliki 125.698 HP.
Kerusakan tambahan ditangani oleh Dinding Rush telah dikurangi menjadi 25% dari kerusakan dasar dari aslinya 50%. Chase Urutan jauh lebih cepat dan menyerap Angkatan EX sekitar ketika memasuki mengejar atau melanjutkan pengejaran. Hits Kritis sekarang melakukan dua kali kerusakan yang normal bukannya berlipat lima.










Download
Dissidia 012 duodecim iso versi japan:game 100%work (reza.r)
Dissidia 012 duodecim iso  versi USA:dissidia 012 duodecim
Dissidia 012duodecim versi ukuran kecil :265MB cso :game 100%work (reza.r)

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts