Label:

ben 10 alien force vilgax attack

Game ini bisa dimainkan di PC atau hape. Sebelumnya, admin sudah berikan game Ben 10 juga, kan? apa sih bedanya dengan yang kali ini? sebenarnya satu sisi mirip saja. Cuma plot dan game play sedikit beda. Jika sebelumnya memiliki plot standar saja, sekarang ada banyak penambahan yang lain. Nah petualangan dimulai ketika Vilgax menyerang bumi menggunakan balok Null. Dan ketika itu Ben, Gwen, Kevin, Snap sudah bersiap untuk mempertahankan kampung mereka.



Vilgax berhasil mengalahkan Ben. Ben akhirnya menggunakan Omnitrix untuk mengalahkan Vilgax sang Alien. Tapi kemudian Omnitrix seperti kehilangan tenaga, kemudian sang pencipta Omnitrix muncul, ia mengatakan kalau Ben harus mengisi ulang tenaganya. Pencipta Omnitrix yang tak lain kake Ben pun mengatakan sebuah rahasia besar mengenainya, bahwa Omnitrix sebenarnya bisa membawa atau mengirim para Alien ke planet asalnya.


Pada seri ini ada banyak kekuatan dan skill yang menarik, yang bisa dimainkan oleh pemain. Selain itu juga ada tokoh baru yang bisa dimainkan. Seperti apa sih isinya? downlaod saja gamenya dan mainkan.




Download
Ben 10 alien force vilgax attack ukuran ISO :435MB=game 100%work (reza.r)

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts