Label:

FTS 2017

di kesempatan kali ini Mimin kembali hadir di Hadapan Kalian tepatnya di Layar Handpone sobat semuanya, Yang mana di Kesempatan kali ini Mimin akan berbagi sebuah Game FTS Yang Keren Abis tentunya, Game ini Sudah Full Transfer Para Pemain 2017, Terdapat Juga Liga 1 Gojek Traveloka, Liga 2 Indofood Indonesia, Liga Nusantara Sejawa Tengah. Nah Menarik sekali bukan sobat. Tentu ini barang baru Jika di bandingkan dengan Game-game FTS Yang pernah mimin bagikan kepada seobat semuanya. Untuk Lagu atau BackSoundnya cukup Berfariasi ya sobat, ada Lagu Jawanya, ada Lagu POP ada pula Lagu Barat yang akan semakin menambah Nuansa Semangat yang menggebu ketika memainkan Game Keren yang satu ini.



Ada yang menarik pada MOD kali ini, yang mana pada saat Latihan sobat akan di suguhkan dengan lapangan yang Khas indonesia banget, Jadi bermain game ini terasa gimana Gitu, Dan utnuk Ukuran Game ini Juga sudah di Perkecil. Sehingga untuk sobat yang memiliki RAM yang pas-pas masih bisa memainkan Game ini dengan Lancar akan tetapi tetap saja mimin sarankan sobat menggunakan Handpone Android yang minimal Memiliki RAM di atas 1 GB, Agar bermain Game FTS ini semakin lacar jaya dan Tidak terjadinya Force close, Baiklah mungkin sobat sudah tidak sabar lagi ingin melihat Screenshootnya atau ingin mendownloadnya silahkan saja sobat lihat Detailnya di Bawah ini.

Fitur terbaru :
 New becground
 New song
 Full transfers 2017
 Ada liga 1 gojek traveoka (Full Transfer)
 Liga 2 Indofood (Full Transfer)
 Liga nusantara
 New button
 Training ground new, Dan Masih Banyak Lagi, Silahkan di Coba sendiri..






Download FTS 2017 MOD apk data:game 100work (reza.r)


Cara Install FTS 2017 :

Pertama sobat Download Dahulu File APK + Datanya
Kemudian sobat Instal APKnya, Tunggu sampai Selesai, Setelah selesai Jangan langsung di Buka Gamenya.
Melainkan sobat Pindahkan dahulu Folder Data ke Sdcard/Android/Data/Pastedisini Jika tidak bisa di Buka gamenya Pastekan ke Internal/Android/Data/paste disini
Lakukan Pula pada Foleder obb nya sob. Pindahkan ke Sdcard/Android/obb/paste disini, Jika tidak bisa sobat
Pindahkan Ke Internal/Android/Obb/Paste disini
Baru deh Sobat jalankan Gamenya, Daan Selamat sobb..

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts