Label:

warrior orochi 2

Sepertinya Game PSP memang tidak ada habisnya karena setiap hari mimin Update Game PSP untuk sobat semua, akan tetapi masih banyak juga list game-game PSP yang belum mimin Publikasikan di blog ini. Oleh karenanya jika game PSP kesayangan sobat atau game Faforit sobat belum di posting di blog ini harap bersabar ya sob, mungkin di waktu yang akan datang game Kesayangan sobat akan terbit di blog ini, Atau jika sobat ingin cepat di Publis sobat bisa Req kepada mimin melalui Grup Facebook yang telah mimin sediakan untuk sobat semuanya. Nah di Kesemaptan kali ini mimin akan berbagi sebuah game PSP yang di Beri nama WARRIORS OROCHI 2, Yup game ini adalah seri Ke-2 dari Sekuel WARRIORS OROCHI yang mana untuk versi pertamanya InsyaAllah akan menyusul di postingan berikutnya. Mimin yakin banget nih jika sobat salah satu gamers PS pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan Game WARRIORS OROCHI 2 ini karena pada Masa KeEmasan PS2 game ini hampir dimainkan oleh seluruh teman-teman yang ada di Rental PS, yang mana saingan Terberatnya kala itu adalah Game Basara. Yang hingga saat ini pun masih sangat Bersaing antar Kedua game ini.


Pada game ini sobat akan di bawa ke Dunia pada masa Kerajaan China, Untuk GamePlaynya hampir mirip dengan Game Basara. Jika sobat pernah memainkan game Basara pastinya sobat tidak akan asing lagi dengan game yang satu ini. Untuk SIze dari game ini Cukup Besar, mencapai 1 GB lebih jadi adalah wajar jika Grafis yang ditampilakan pada game WARRIORS OROCHI 2 ini sangat memukau dan membuat Mata lebih enak ketika memainkan game yang satu ini, Serta Karakter-karakter yang ada di Game ini Juga cukup Variatif dan banyak kurang lebih ada 96 Karakter yang bisa sobat Buka, Nah menarik sekali kan sobat. Dari pada sobat penasaran dengan semua penjelasan mimin, alangkah lebih baik jika sobat langsung saja mencicipi game ini di Android sobat dengan bantuan Emulator yang super Canggih dan terkenal, Apa lagi kalau bukan Emulator PPSSPP.




Nama : Warriors Orochi 2 (USA)
Developer: Koei, Omega Force
Publisher: Koei
Release date: September 23, 2008
Size ISO Rar : 1.3GB
Size ISO : 1.5GB
Bahasa : English

.


Download
warrior orochi 2 iso RAR ukuran :1,3 GB

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts