Label:

ben 10 protector

Kembali lagi ya sobat kita masih akan membahas mengenai mengenai game yang berbasis PSP yang mana game jenis ini bisa sobat mainkan di android ataupun di PC dengan bantuan emulator yang bernama PPSSPP. Nah pada kesempatan yang lalu saya juga telah membagikan game yang sama berbasis psp yakni 
silahkan di Icip-icip ya sobat game-game yang tak kalah seru tersebut.



Pada game Di Ben 10: Protector of Earth ini mengambil karakter dari pemain di Cartoon Network, Ben Tennyson yang mampu berubah menjadi super hero. dengan memanfaatkan kekuatan Omnitrix yang mana telah tertanam sendiri di pergelangan tangan Ben, pemain pertempuran sebagai salah satu dari lima pahlawan alien terpopuler dari pertunjukan.

Disini sobat kan mendapatkan kekuatan menakjubkan, yang dapat menyelamatkan dunia dengan menghadapi berbagai tantangan dan juga teka-teki serta pertempuran yang tak kalah sengit. Terlebih jika sobat memakai Handpone android masa kini, Maksudnaya adalah sobat menggunakan Handpone android yang sudah memiliki Ram 3 GB dan Internal di atas 16 GB, Tentu saja pengalaman Bermain game PPSSPP di Handpone android sobat akan semakin Menarik lagi, Baiklah dari pada sobat penasaran dengan Game yang satu ini, alangkah lebih Elok jika sobat langsung saja mendownload gamenya di bawah ini.







Download
Ukuran :397 MB
Ben 10 protector:game 100%work (reza.r)

Cadangan download √
Download
Ben 10 protector ukuran :397 MB=game100%work (reza.r.)

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dengan cara yg baik

game apk/ppsspp ini saya sudah mencobah ternyata work sob jadi saya bagikan game ini untuk kalian . Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Sample text

Ads 468x60px

GENRES

Labels

gta v mod keren

Gta v mod ----------------- download ----------------- ✔Password:YafiRaditya13

Followers

Social Icons

Featured Posts

Cari Blog Ini

Popular Posts